GROUP PROSES MANAJEMEN PROYEK
1. Perubahan-perubahan dalam perusahaan dan lembaga-lembaga serta lingkungan masyarakatnya menghendaki bentuk baru dalam hal…
A. Motivasi
B. Organisasi
C. Individual
D. Kepemimpinan
2. Terlibatnya seseorang dalam sebuah proyek biasanya merundingkan hal berikut kecuali…
A. Sifat-sifat khusus kaitan kerjasama
B. Cara memberikan pimpinan dalam proyek
C. Struktur yang spaling bermakna bagi proyek
D. Tidak mendengarkan pendapat tim
3. Permusyawaratan kerja meliputi hal- hal kecuali…
A. Anggota
B. Struktur pekerjaan
C. Saran-saran dan norma – norma untuk mencapainya
D. Pemberian pimpinan serta hubungan antar kerjasama eksterm dan interm
4. Ciri ciri pejabat melakukan kepemimpinan nya dapat dibedakan menjadi 3 dimensi kecuali…
A. Partisipasi
B. kepemimpinan teknik
C. kepemimpinan instrumen
D. kepemimpinan sosial.
5. Suatu sudut penglihatan kedua, dari mana orang bisa melihat pemberian pimpinan, adalah sampai ke manakah para rekan kerja proyek terlibat dengan proses pembetukan keputusan termasuk dalam…
A. Kepemimpinan teknik, Kepemimpinan Instrumen dan Kepemimpinan Sosial
B. Pimpinan dan Partisipasi
C. Partisipasi Dalam Pembentukan Keputusan
D. Pemimpin Proyek dan Regu Proyek
Essay
1. Sebutkan hal-hal yang dirundingkan dalam kelompok proyek
2. Sebutkan hal-hal yang meliputi permusyawaratan
3. Apa saja ciri khas perilaku dalam melakukan pimpinan
4. Apa itu pimpinan dan partisipasi
5. Apa saja hal yang dapat memudahkan kita dalam mengerjakan proyek dengan grup
Jawaban
1. • Sifat-sifat khusus kaitan kerjasama
• Sikap terhadap teman-teman kerja,pemimpin dan pekerjaan
• Cara memberikan pimpinan dalam proyek
• Struktur yang spaling bermakna bagi proyek
2. • Struktur pekerjaan
• Saran-saran dan norma – norma untuk mencapainya
• Pemberian pimpinan serta hubungan antar kerjasama eksterm dan interm
3. • kepemimpinan teknik
• kepemimpinan instrumen
• kepemimpinan sosial.
4. Suatu sudut penglihatan kedua, dari mana orang bisa melihat pemberian pimpinan, adalah sampai ke manakah para rekan kerja proyek terlibat dengan proses pembetukan keputusan.
5. • Komunikasi sebagai syarat untuk kerjasama
• Introduksi dalam organisasi
• Kerjasama dan hubungan – hubungan di antara kelompok