MANAJEMEN RUANG LINGKUP
1. manajemen ruang lingkup terbagi 2 yaitu…
A. internal dan eksternal
B. intrinsic dan ekstrinsik
C. nasional dan internasional
D. jauh dan dekat
2. segala factor yang memengaruhi segala yang berhubugan dengan proyek yang berasal dari lingkungan dalam adalah pengertian dari…
A. Internal
B. Eksternal
C. Nasional
D. Internasional
3. segala factor yang memengaruhi segala yang berhubugan dengan proyek yang berasal dari lingkungan luar proyek adalah pengertian dari…
A. Internal
B. Eksternal
C. Nasional
D. Internasional
4. Yang bukan termasuk ruang lingkup internal ialah…
A. Mitra Kerja
B. Organisasi Tim
C. Sumber Daya
D. Biaya / Modal Kerja
5. Yang bukan termasuk ruang lingkup eksternal ialah…
A. Mitra kerja
B. Lingkungan
C. Budaya
D. Biaya
Essay
1. Pengertian dari sumber daya dalam manajemen
2. Apa maksud dari mitra kerja
3. Seberapa pentingkah lingkungan dan budaya dalam sebuah proyek
4. Ruang lingkup dalam manajemen terdiri dari
5. Sebutkan yang termasuk ruang lingkup eksternal
Jawaban
1. Sumber daya adalah orang, peralatan, dan material yang dapat diperoleh untuk memenuhi atau menyelesaikan sesuatu
2. Kemitraan adalah lebih dari sekedar sekumpulan tujuan dan prosedur ; ia adalah pernyataan pikiran, sebuah filosofi tentang bagaimana melakukan bisnis dengan organsasi lain.
3. Lingkungan dan budaya juga berperan penting dalam kesuksesan dalam sebuah proyek. lingkungan dan budaya perlu diperhatikan dan dianalisa secara seksama untuk mencapai tujuan dari proses manajemen tersebut, yang mana kesuksesan dari sebuah proyek
4. – Internal
- Eksternal
5. – Mitra kerja
- Lingkungan dan Budaya